Thursday, February 19, 2015

Cara Menghapus Windows.old !!

Windows.old


Sahabat PC semuanaya kali ini saya akan membagikan masalah yang sering di alami oleh sahabat PC apabila setelah instal ulang pasti suka ada hal yang tidak diinginkan, itu karena hal sebgai berikut :

MASALAHnya :

  1. Saat kita instal sebuah operating System kita disana lupa akan untuk memformat Hardisk mana yang akan dijadikan sebuah Operating System. (Contohnya saya akan memberikan ruang atau tempat Instal di Locak Disk C, maka yang harus di format berarti yang Local Disk C nya) 
  2. * catatan ( bukan locak disk yang lainnya, karena akan menghilangkan semua data sobat yang harus di format Local Disk C.) 

Permasalahan diatas akan menyebabkan mengurangi data atau Space yang ada pada Local disk C sehingga kita akan merasa kesal dan marah, kenapa hal terswebut bisa terjadi. sehinmgga aklan menimbulakan Windows yang lama yang terdapat di Local Disk C yang bernama WINDOWS.OLD dan bisa juga sampe .OLD1. OLD2 dan lain sebagainya sahabat PC semuanya.

Yang jadi pertanyaan sekarang apakan WINDOWS.OLD bisa di hapus? tentu saja bisa dong Sahabat PC semuanya mari kita perhtiakn caranya di bawah ini sahabat semuanaya.

LANGKAH-LANGKAHNYA :

  1. Buka CMD (Run As Administrator)
  2. Ketikkan Script berikut di CMD : RD/S/Q %SystemDrive%\windows.old
  3. Kalo windows.old nya lebih dari satu maka akhiranyya di tambahkan windows.old.01... begitupun selanjutnya.
  4. Kalo sudah tunggu saja sampai prosesnya selesai.
  5. Siapkan kopi soalnya agak lama sahabat PC
  6. Dan enjoy
  7. Dan Selamat Windows OLD nya sudah tidak ada lagi sahabat Gampang kan?
Demikian cara yang bisa saya sampaikan kepada Sahabat PC semuanya, Semoga dapat bermanfaat yang sahabat semuanya, semoga dapat membantu semuanya. kalo ada yang tidak mengerti berkomentarlah di bawah sahabat PC.

SAHABAT PC

No comments:

Post a Comment