Monday, February 16, 2015

Windows 7 Professional SP 1 Update Januari 2015 !!

Windows 7 Professional


Sahabat PC semua kali ini saya akan Share salah satu Operating System yang di buat  oleh Windows yakni berjudul WINDOWS 7 PROFESIONAL SP1 Update Januari 2015. yang masih hangat dan segar sahabat semuanya.

Disini akan kita bahas mengenai performa dari Windows 7 Profesional sahabat windows. Barangkali beberapa dari kita masih belum tahu apa saja perbedaan dan fitur yang sangat berbeda dengan yang lainnya sehingga kita bingung mana yang akan di jadikan sebagai system yang utama dalam sebuah KOMPUTER kita. 

Selain itu disertakan pada setiap versi windows 7, baik itu Windows 7 Home Premium, Professional dan Ultimate yang secara keseluruhan merupakan produk Microsoft.

Dari segi Performa dan kehandalan dan super kumplit mungkin windows 7 Profesional masih sangat kurang di bandungkan dengan Windows Ultimate SP1.


Tanpa Panjang lebar dan basa basi saya akan memberikan Sahabat PC semuanya kali ini saya akan share link dan tempat download yang sangat super SPEEDYYYY. whuzzzzzz. langsung saja kita ke TKP.

LINK DOWNLOAD :



Itulah yang bisa saya share ke sahabat semuanya, apabila ada kekurangan tinggal masuk aja ke forum yang udah saya sedikan, dan silahkan berkomentar apabila ada yang tidak jelas.

SAHABAT PC

No comments:

Post a Comment