Wednesday, February 18, 2015

Windows 7 Home Premium Update Januari 2015 !!

Windows 7 Home Premium


Hello Sahabat PC semua kali ini saya akan share tentang ssebuag Opeerating System yang di buat oleh windows yakni yang berjudul WINDOWS 7 HOME PREMIUM

Disini akan kita bahas mengenai performa dari windows 7 Home Premium sahabat PC semuanya Barangkali beberapa dari kita masih belum tahu apa saja perbedaan dan fitur yang sangat berbeda dengan yang lainnya sehingga kita bingung mana yang akan di jadikan sebagai system yang utama dalam sebuah KOMPUTER kita. selain itu disertakan pada setiap versi windows 7, baik itu Windows 7 home premium, professional dan ultimate.

Secara yang terbaik adalah Windows 7 Ultimate yang dimana mempunyai kelebihan dari segi fitur dan lainnya yang bisa memberikan gambaran baru bagi para pecinta Operating System yang ingin menginstal windowsnya yang versi Ultimate, tapi dari segi yang lainnya Windows 7 Home Premium ini mempunyai keringanan dalam sistem kerjanya sehingga apabila komputer sobat spesifikasinya kecil sebaiknya menggunakan ini juga bisa sahabat semuanya.

Okelah kalo begitu kita langsung saja ke TKP sehingga bisa menggunakan dan mendownload software yang gratis ini dengan mudah.

LINK DOWNLOAD :



Sekian yang dapat saya sampaikan kepada sahabat PC semuanya semoga dapat bermanfaat ya buat semua dan untuk umum. aminnnn

SAHABAT PC

No comments:

Post a Comment